obat asam urat mosehat

Obat Asam Urat Mosehat Solusi Asam Urat

Diposting pada

Penelitian menemukan bahwa rata-rata penderita penyakit asam urat adalah laki-laki dewasa yang sudah berumur 30 keatas. Namun tidak menutup kemungkinan juga, Perempuan juga bisa terkena asam urat ini.

Asam urat merupakan salah satu penyakit yang harus diwasapadai oleh setiap orang, ketika ada saja gejala mengenai asam urat, maka harus segera diatasi. Jika kalau tidak, maka dampak terburuk lainnya akan muncul dan membuat tubuh kita penyakitan.

mengatasi asam urat

Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan mengenai penyakit asam urat, dari gejala, resiko, penyebab dan cara mengatasi asam urat. Serta tidak lupa saya akan merekomendasikan sebuah produk alami untuk pengobatan asam urat.

Apa itu Asam Urat?

Asam urat merupakan penyakit yang menyerang bagian sendi manusia, biasanya asam urat sering terjadi pada bagian kaki. Juga asam urat dapat menyebabkan kemerahan pada bagian tubuh tertentu.

Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa asam urat tersebut adalah encok. Yaitu rasa nyeri atau sakit pada bagian tubuh manusia yang datangnya tiba-tiba. Asam urat jika dibiarkan begitu saja sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Karena bisa saja menjadi sakit yang kronis dan menyebabkan kerusakan fungsi tubuh lainnya.

Gejala asam urat itu apa?

Umunya ketika orang mengalami asam urat akan mengelami beberapa hal tidak pernah dialami sebelumnya, yaitu:

  1. Nyeri sendi secara tiba-tiba, keseringan terjadi saat bangung tidur di pagi hari, atau bisa juga selain di pagi hari.
  2. Munculnya rasa panas di sekitar persendian.
  3. Kadang juga sendi menjadi berwarna kemerahan.

Ketika awal memang tidak terlihat jelas gejala asam urat diatas, namun ketika penderita sudah mendekati kronis barulah terlihat gejala tersebut.

Lantas apa penyebab asam urat ini?

asam urat mosehat

Secara umum asam urat terjadi karena kadar asam urat di dalam tubuh manusia itu tinggi, sehingga menyebabkan asam urat muncul. Ketika dalam kondisi normal tubuh kita mampu mengelola zat kimia dengan baik di dalam tubuh. Namun ketika dalam kondisi asam urat, tubuh kita tidak akan bisa mengelola zat kimia dengan baik.

Sehingga hal yang demikian inilah yang menyebabkan sebuah peradangan di bagian sendi atau asam urat. Selain itu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung purin juga dapat membuat kada asam urat tinggi di dalam tubuh kita.

Baca juga: 

Manfaat lobak untuk kesehatan tubuh.

Purin merupakan sebuah senyawa organik heterosiklik aromatik, ketika kita kebanyakan mengkonsumsi zat ini otomatis kadar asam urat akan ikut naik. Lantas makanan apa saja yang mengandung purin yang tinggi?

Sebut saja jeroan, baik itu hati, mengandung banyak sekali purin, ketika kita ingin mengkonsumsi ini sebaiknya jangan berlebihan. Begitu juga dengan daging (sapi, kambing, domba) mengandung zat purin yang tinggi, ketika di konsumsi secara berlebihan akan menyebabkan asam urat tinggi.

Makanan yang baik bagi penderita asam urat?

Jika ingin terhindar dari asam urat yang lebih parah, sebaiknya konsumsi makanan yang tidak mengandung purin, misalnya:

  1. Buah-buahan
  2. Sayuran
  3. Kacang-kacangan.
  4. Roti, Selai, Telur.
  5. Teh, kopi dan susu rendah lemak.

Selain itu bagi penderita Asam Urat yang tinggi sangat disarankan untuk mengkonsumsi Suplemen tambahan, seperti:

Vitamin C.

Mengapa harus Vitamin C?, Pernah diteliti pada tahun 2008, Oleh Havard School Of Public Healt, bahwa ditemukan adanya penurunan tingkat asam urat pada tubuh. Dengan Meningkatnya tingkat konsumsi VITAMIN C.

Maksudnya, kandungan Vitamin C mampu untuk mengurasi tingkat asam urat yang tinggi, sehingga disarankan untuk dikonsumsi untuk penderita asam urat.

Setelah kita tau nih, bahwa Vitamin C sangat membantu bagi penderita asam urat, pasti sudah lega ya hehe. Tapi untuk mengobati asam urat sendiri secara tuntas, kita perlu datang ke dokter untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Supaya Dokter bisa mendianoksa, apa bener kita sakit asam urat atau cuma sakit sendi biasa aja.

Selain itu ada juga nih cara untuk mengobati asam urat secara alami, yaitu dengan mengkonsumsi mosehat.

Apa itu Obat Asam Urat Mosehat?

obat asam urat mosehat

Mosehat merupakan obat tetes (jamu) yang berbahan dasar daun kelor (moringa). Mosehat sangat cocok sekali di konsumsi bagi penderita asam urat. Sebab Mosehat mampu untuk mengatasi kadar asam urat yang tinggi di dalam tubuh.

Perlu diketahui juga daun kelor memiliki banyak manfaat untuk kesehatan diataranya:

  1. Kaya akan antioksidan.
  2. Mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
  3. Mencegah anemia.
  4. Mampu meredakan peradangan.
  5. Mampu memberikan nutrisi untuk tubuh.

Dari banyaknya manfaat daun kelor diatas, kita bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi sebuah tetes jamu Mosehat.

Kenapa harus Obat Asam Urat Mosehat?

 

obat asam urat mosehat

 

Obat asam urat mosehat merupakan extrak daun kelor yang dipilih dengan cara terbaik dan di kelola dengan cara terbaik sehingga mampu memberikan manfaat terbaik. Mosehat di konsep dengan simpel yaitu berupa jamus tetes, sehingga dapat dibawa kemana saja dan di konsumsi dimana saja. Dan yang terpenting Mosehat telah mendapatkan sertifikat P-IRT sehingga tingkat higienisnya terjaga.

Dimana saya bisa mendapatkan mosehat?

Untuk anda yang ingin membeli mosehat, bisa melalui website resmi di mosehat.id. Dengan mengkonsumsi obat asam urat Mosehat, Insyaallah penyakit asam urat akan sembuh.

Info Tambahan mengenai Obat Asam Urat Mosehat!!

Ternyata Obat Asam Urat Mosehat tidak hanya mampu mengatasi asam urat, melainkan mampu untuk mengatasi segala jenis penyakit. Seperti Diabetes, Kolestrol, Asam lambung, serta Darah tinggi,

 

Sponsor by: Obat asam urat mosehat.

 

Gambar Gravatar
Pemain Sandiwara Bumi.

3 thoughts on “Obat Asam Urat Mosehat Solusi Asam Urat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *