Obat Asma Mosehat

Obat Asma Mosehat – Sering kali penyakit asma menyerang orang-orang disekitar kita, dikarenakan banyak faktor penyebabnya, sehingga kita harus waspada dengan lingkungna yang kurang baik.

Apa itu Asma?

Asma merupakan suatu penyakit yang menyebabkan penderitanya susah untuk bernafas dikarenakan terjadi penyempitan dan peradangan di saluran pernafasannya.

Bakteri yang berasal dari debu menjadi suatu penyebab utama faktor resiko dari asma. Bakteri tersebut bernama endotoxin yang umumnya dijumpai di peralatan rumah tangga. Terutama pada kamar tidur yang kapan saja bisa menimbulkan gejala sakit asma ini.

Penyebab Asma apa saja?

Secara garis beras asma dapat disebabkan oleh debu, asap rokok, bulu binatang, inveksi virus, dan udara yang dingin,. Pengidap asma memiliki saluran pernafasan yang sangat sensitif. Maka dari itu, saat paru-paru terkena iritasi dari pemicu asma. Maka otot pernafasan jadi kaku dan menyempit.

Namun pada masa kanak-kanak, gejala asma akan menghilang dengan sendirinya ketika mamasuki usia remaja. Berikut beberapa gejala asma yang harus kita ketahui:

  • Sulit untuk bernafas.
  • Tubuh sering terasa lelah.
  • Gagal pernafasan.

Pencegahan asma.

Asma merupakan jenis penyakit yang bisa kita hadang dengan cara menerapkan pola hidup sehat, seperti sering berolahraga secara teratur, renang, dan joging.

Pengobatan penyakit asma

Untuk pengobatan asma sangat dianjurkan untuk melakukan konsultasi ke Dokter secara langsung, supaya dokter dapat menganilisa asma dan memberikan obat yang tepat. Selain itu penderita asma sangat dianjurkan untuk mengatur pola hidupnya agar lebih sehat lagi.

Disisi lain ada alternatif untuk pengobatan asma, yaitu dengan mengkonsumsi obat asma mosehat, yang merupakan ektrak daun kelor pilihan.

Apa itu Obat Asma Mosehat?

Obat asma mosehat merupakan produk baru berbahan utama daun kelor yang diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan ektrak terbaik. Yang dimana mampu untuk mengatasi banyak penyakit, salah satunya adalah sakit asma.

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Manfaat daun kelor dalam Mosehat.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Apakah Mosehat aman?

Tentu saja aman, karena sudah memiliki ijin edar IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 dan tentunya produk ini teruji tingkat kehalalannya. Dan untuk mendapatkan mosehat itu sangat mudah, karena sekarang mosehat bisa didapatkan di marketplace kesayangan anda.

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis :
– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Baca juga: Obat Diabetes Mosehat.

Tertimoni konsumen Mosehat:

obat kolestro mosehat obat darah tinggi mosehat

 

 

 

 

 

Alhamdulillah atas izin Allah produk yang kecil ini bisa memberikan manfaat dan solusi bagi warga yang menderita berbagai macam penyakit seperti:

Asam urat, Hernia, Wasir, Diabetes, darah tinggi, hingga asma. Maka dari itu buat anda yang ingin sekali bisa sembuh dari penyakit asma, bisa pakai obat ini. Insyaallah dengan adanya produk ini bisa menjadi solusi bagi anda sekalian untuk dapat sembuh dari penyakit diatas.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai obat asma mosehat, sekiranya artikel ini bermanfaat mohon untuk disebar luaskan.

3 pemikiran pada “Obat Asma Mosehat”

Tinggalkan komentar