Raih Penghasilan dari Marketplace Blogger

By | Desember 14, 2019

Untuk meraih penghasilan dari Blog itu gak cuma Adsense kok..

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk meraih penghasilan melalui menulis di blog, seperti bergabung menjadi publisher di marketplace Blogger.

Apa itu marketplace blogger?

Marketplace blogger merupakan sebuah platfrom yang dibuat oleh seseorang untuk mempertemukan para advertiser dengan blogger. Tujuannya adalah untuk menjalin kerjasama antara blogger dengan advertiser.

Jasa yang ditawarkan di marketplace blogger itu beragam, ada konten palacement, jasa review, jasa backlink. Jadi setiap blog yang telah didaftarkan di marketpalce akan dapat dilihat oleh pengiklan untuk pemasangan iklan jika tertarik.

Ada banyak sekali marketplace blogger, yang populer di Indonesia adalah rajabacklink.com, jawalink.com, sosiago.id. Saya sendiri telah mencoba sosiago, dan jawalink.com. Dan memang terbukti keduanya membayar.

Baca juga: Review lengkap Platform Jawalink.

Cara mendapatkan uang dari marketplace blogger.

Untuk memulai meraih penghasilan dari marketplace, pertama yang harus kita lakukan adalah mendafarkan blog yang kita miliki disana. Dan lakukan verifikasi kepemilikan blog kita. Lalu tunggu beberapa saat hingga ada advertiser tertarik untuk memesan blog kita untuk dipasangi backlink.

marketplace blogger indonesia

Gambar diatas merupakan penghasilan dari marketplace blogger yang telah saya dapatkan dari paltfrom jawalink, tapi baru bisa dicarikan setelah saldo minimal 250rb.

Sedangkan jika di sosiago.id berapapun saldo yang kita miliki bisa dicairkan secara otomatis, pada hari kamis minggu kedua tiap bulannya.

Nah demikianlah sedikit ulasan mengenai meraih penghasilan dari marketplace blogger.

4 thoughts on “Raih Penghasilan dari Marketplace Blogger

  1. Pingback: Cara Install Tawk to Plugin Live Chat Gratis | Tulisan Lobak

  2. Pingback: 3 Situs Mengetik Captcha Dibayar Dollar Lengkap | Tulisan Lobak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *