Pendaftaran Akun Banking BRI Via Online

BRItama X akan menjadi salah satu alasan untuk registrasi mobile banking BRI terbaru. Salah satu jenis tabungan terbaru dari BRI ini terkesan sangat istimewa. Design kartu debit sangat unik dan terkesan modern yang membuay BRItama X lain dari yang lain.

Selain memiliki design kartu yang lain dari pada lain, cara daftar rekening BRI BRItAma x juga mempunyai sebuah perbedaan. Sebenarnya tidak hanya buka rekening BRItama X yang dapat dilakukan secara online. Semua produk tabungan dari BRI dapat dibuat pula secara online.

Cara Buka Rekening BRItama X Secara Online

Sebelum melakukan registrasi , ada kalanya siapkan dokumen yang dibutuhkan. Dokumen yang dibutuhkan untuk membuka rekening yaitu KTP, NPWP (optional) dan data diri pribadi.

Setelah itu pilih tempat yang terang. Hal ini supaya pada saat verifikasi video gambar kamu terlihat jelas dan tidak blur. Siapkan pula uang sebesar 100.000 IDR untuk setoran awal.

Langkah untuk registrasi BRItama X secara online antara lain sebagai berikut ini :

  1. Buka link BRI BRItAma x
  2. Klick daftar sekarang.
  3. Klick buka rekening. Pada halaman ini terdapat 4 buah step dan sekaligus ketentuan ketika membuka rekening BRI via online.
  4. Pilih BRItama X dan pilih jenis salah satu jenis kartu. Lalu klick pilih rekening.
  5. Pilih lokasi kantor cabang BRI terdekat.
  6. Siapkan KTP, klik ambil foto dan foto KTP kamu.
  7. Lengkapi form yang ada dengan data yang valid.
  8. Lalukan verifikasi video dengan durasi ±8detik dengan perkenalan diri singkat.
  9. Selanjutnya lakukan pembayaran untuk setoran awal. Karena ini registrasi secara online sebaiknya tidak memilih pembayaran secara konvensional (tunai dan transfer ATM). Supaya akun dapat segera diproses.
  10. Proses registrasi telah berhasil dan ambil kartu debit serta buku koran di kantor cabang BRI yang telah dipilih.

Itulah kemudahan dalam registrasi akun banking terbaru secara online untuk BRItama X. Pada BRItama X kali memberikan beberapa fasilitas khusus seperti biaya administrasi bulanan hanya 5000 IDR.

Loading...

Skuy komen