Cara Mudah Menarik Saldo Tiktok Lite

Saldo aplikasi tiktok line anda sudah banyak? dan ingin segera dicairkan? mungkin artikel sederhana ini bisa membantu anda untuk menarik saldo tiktok lite.

Syarat Penarikan Saldo Tiktok Lite

Perlu diperhatikan bahwa penarikan saldo memiliki nilai minimum, yaitu Rp 10.000, jadi jika saldo anda kurang dari 10.000 itu tidak dapat dicairkan.

Anda perlu menambah poin dengan cara menonton video atau memasukan kode undangan untuk mendapatkan bonus senilai 10rb. Atau bisa juga mengundang teman untuk bergabung ke tiktok lite menggunakan kode undangan anda.

Cara Menarik Saldo Tiktok Lite

1. Masuk Aplikasi Tiktok lite

Yang pertama silahkan masuk ke aplikasi tiktok anda, setelah itu masuk menu profil –> lalu klik icon coin. Dibagian coin ada tulisan menarik saldo. Silahkan klik tombol tersebut.

2. Pilih Nominal Penarikan

Selanjutnya silahkan pilih nominal penarikan saldo tiktok lite anda, mulai dari 10.000 sampai 300.000, tergantung jumlah saldo anda.

3. Tambahkan Rekening

Tidak hanya rekening, anda bisa juga menggunakan dompet digital seperti DANA atau OVO, silahkan pilih sesuai yang anda punya saja.

4. Masukan Identitas

Jika anda menggunakan rekening, silahkan isi nama penerima, dan nomor rekening berserta email anda. Begitu juga dengan DANA atau OVO masukan nomor transaksi dompter digital anda.

5. Konfirmasi Penarikan

Jika data penarikan sudah benar, silahkan konfirmasi penarikan saldo tiktok lite anda dihalaman tersebut. Tunggu beberapa menit, maka saldo otomatis masuk ke rekening anda.

Baca juga: Cara Mengatasi Tiktok Lite Kesalahan Jaringan saat Penarikan Uang Terbaru 2021

Cara Mendaftar Akun Tiktok Lite

  1. Silahkan anda download aplikasi tiktok lite di playstore atau lewat link ini
  2. Register menggunakan akun gmail agar lebih mudah
  3. Lengkapi biodata, usahakan gunakan tanggal lahir dibawah tahun 2000 agar terhitung minimal 19 tahun.
  4. Memasukan kode undangan agar mendapatkan bonus Rp 10.000 A5498269149
  5. Tarik penghasilan bonus dari memasukan kode undangan tiktok lite diatas

Oke mungkin itu saja artikel kali ini semoga bermanfaat ya.

 

Iklan'

Skuy komen