Cara Monetisasi Halaman Facebook (Ads Breaker)

Cara monetisasi halaman facebook, kita kini perlu memperhatikan ini, karena tidak hanya Adsense saja menjadi sarana untuk mendapatkan uang dari Internet. Melainkan dengan mengelola sebuah halaman facebook kita bisa mendapatkan penghasilan. Yang sering disebut dengan Ads Breaker.

Cara monetisasi Halaman Facebook

Untuk dapat memonetisasi halaman facebook kita perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh facebook, diantaranya:

1. Pengikut.

Minimal halaman facebook yang ingin dimonetisasi memiliki pengikut yang berjumlah 1.000 atau lebih.

2. Interaksi.

Dalam 1 bulan setidaknya halaman yang ingin dimonetisasi memiliki 15.000 interaksi atau insight yang terjadi dihalaman tersebut.

3. Waktu menonton.

Setidaknya dalam 1 bulan halaman yang ingin kita monetisasi memiliki waktu tontonya atau sudah ditonton sekitar 30.000 tayangan dengan video yang berdurasi setidaknya 3 menit.

Untuk mengetahui apakah halaman kita layak untuk dimonetisasi bisa melalui halaman facebook kita, lalu arahkan ke Pengaturan.

Klik bagian Konten Bermerek, lalu klik Daftar sebagai creator, maka akan muncul sebuah halaman mengenai monetisasi halaman facebook.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai cara memonetisasikan halaman facebook yang kita miliki agar bisa menghasilkan uang dari Internet. Jika kita perhatikan, syarat yang diberikan hampir sama dengan monetisasi chanel youtube dengan adsense. Hanya saja ads break ini lebih mudah dari adsense youtube sekarang.

Satu pemikiran pada “Cara Monetisasi Halaman Facebook (Ads Breaker)”

Tinggalkan komentar