Cara Mengatasi Gagal Transfer di Bank Neo+

Bank neo+ bisa dibilang bank yang lagi rame sekali dibahas dikalangan anak muda, karena banyak sekali event menarik yang ditawarkan, seperti pendaftar baru yang membuka rekening akan mendapatkan bonus Rp. 20.000 secara langsung.

Tapi dikarenakan masih baru, pasti ada saja kendala yang terjadi, seperti pada kasus ini, yaitu gagal saat transfer ke rekening bank neo ataupun ke rekening bank lain.

Saya sendiri mengalami hal tersebut, saat main transfer dari bank neo biasa ke neo now saya mengalami error “saldo tidak cukup“, padahal baru saja saya top up dari bank BNI saya.

saya panik dong!!

Cara Mengatasi Gagal transfer dari bank Neo+


Karena jumlahnya terbilang lumayan 500rban, agak panik dong, tapi saya coba untuk tenang. Saya cari solusi dengan cara menghubungi CS dari bank neo melalui instagram.

Setelah saya chat, langsung dibalas (mantaplah cs bank neo ni)

Saya jelasin tuh,

“kak saya mengalami masalah saat transfer dari bank neo ke neo now”

gak panjang lebar, pihak bank neo langsung mengatasi masalah ini, setelah beberapa jam saja transaksi melalui bank neo berjalan dengan lancar.

Intinya, kalau ada kegagalan saat transfer di bank neo ini, jangna panik dulu, langsung saja minta bantuan ke CS bank neo, rekomended lewat instagram karena fast respon.

 

gagal transfer bank neo+

diatas sedikit cuplikan chatting saya sama cs bank neo.

Btw buat kalian yang mau bonus 20rb dari bank neo bisa dong pakai reff saya buat registrasi di bank neo, nih linknya atau pakai kode reff FEE332.

Kesimpulan

Kalau ada kendala saat transasksi di bank neo+ atau bank lainnya kemungkinan lagi ada maintance server atau bug di sistemnya, jadi transaksi terganggu sementara. Tapi tenang, karena pihak bank pasti bakal nyelesaiin masalah tersebut.

Loading...

2 pemikiran pada “Cara Mengatasi Gagal Transfer di Bank Neo+”

Skuy komen