Cara Jualan di OLX Agar Laris Manis!

Cara Jualan di OLX – Kamu punya barang bekas yang sudah endak terpakai? mungkin kamu bisa jual barang itu di situs OLX agar bisa dijadikan uang, ketimbang endak kepake kan?.

Apa itu OLX?

OLX adalah situs marketplace yang bisa digunakan untuk memasang iklan secara gratis. Jadi kamu bisa jualan barang bekas atau baru disitus ini. Tentunya mudah banget untuk pake situs ini.

Disini saya ingin ngasi tau cara terbaru berjualan di olx 2020.

Cara Jualan di OLX

  • Pertama yang perlu kamu persiapkan adalah barang untuk dijual, entah itu barang baru ataupun second.
  • Kedua kamu harus punya akun di olx, kalau belum punya silahkan daftar terlebih dahulu menggunakan email dan no hp kamu.
  • Terakhir, kamu harus upload iklan produk yang ingin kamu jual.

Tunggu aja beberapa saat hingga ada yang tertarik dengan produk kamu, kalau sudah deal, ajak deh COD-an.

Saya sudah merangkum tutorial jualan di olx dalam artikel Cara Pasang Iklan di Olx, silahkan kamu baca, disana sudah saya jelaskan sedetail mungkin dengan gambarnya.

Mulai dari cara daftar akun di olx, isi biodata, sampai cara pasang iklan di olx sampai iklan kamu tayang.

Tips Jualan di OLX

Agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, seperti penipuan, usahakan ajak COD atau ketemuan saja pembelinya atau penjualnya. Dan kalau bisa ajak ketemuan ditempat yang rame, seperti alun-alun kota, pasar, atau tempat rame lainnya.

Selain itu, agar barang lebih cepat laris, kamu bisa pancing emosional calon buyyer dengan foto produk yang menarik, usahkan jangan hasil editan atau foto dari Google. Tapi murni hasil jepretan diri kamu sendiri.

Biasanya sih orang itu lebih tertarik dengan produk yang pakai foto asli ketimbang editan, apalagi ngambil dari Google.

Oke mungkin itu saja dari saya mengenai cara berjualan di olx semoga dapat bermanfaat, kamu bisa kunjungi lapak saya di olx “https://www.olx.co.id/profile/107442991“.

Baca Juga: Cara Membuat Blog Gratis

Tinggalkan komentar