Tidak Bisa Login ke Bank Jago – Apakah anda pengguna bank Jago di smartphone Iphone? setelah melakukan upgrade ke ios 15 malah tidak dapat login ke aplikasi bank jago tersebut.

Panik? padahal saldo banyak disana.

Ya jangan panik dulu, karena saya punya solusinya untuk masalah tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bank Neo Commerce

Cara Atasi Tidak Bisa Login Bank Jago Sehabis Upgrade IOS 15

Ini saya alami sendiri ketika upgrade ke ios 15 saya ingin login ke aplikasi bank jago, tapi tidak bisa, alasannya “password salah” padahal password sudah benar.

Selain itu saya juga coba resert password tapi sama saja saat login keterangan password salah.

Wah makin panik dong, setelah tanya cs bank jago lewat instagram, masih belum ketemu solusi, karena cuma disuruh ganti password yang dimana sudah saya lakukan sebelumnya.

Tapi entah kenapa saya ingin hapus aplikasi bank jago, dan download ulang, dan benar ternyata setelah download ulang saya bisa login ke aplikais bank jago.

Nah mungkin terjadi bug setelah upgrade ios 15, sehingga kita harus install ulang aplikasi bank jago agar bisa berjalan dengan normal.

Kesimpulan

Intinya jangan panik dulu, coba install ulang (hapus dan download lagi), siapa tau berhasil. Karena kasus saya sendiri seperti itu. Saat selesai ke ios 15, tidak bisa login, tapi setelah hapus dan install ulang, berjalan normal.

 

gambar: suara.com

 

Share:

Bima Saputra

Sedang berusaha supaya bisa bermafaat buat orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.