Selamat datang lagi di blog ini, kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi katkat penghasil uang di tahun 2021 ini.

Sekarang ini mencari uang tambahan bisa dikatakan mudah, karena dengan modal smartphone saja sudah bisa mengantongi cuan puluhan hingga raturan ribu per harinya.

Nah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan cuan untuk kita adalah katkat ini.

Apa itu Aplikasi Katkat

Katkat merupakan aplikasi mobile yang mirip seperti instagram/ hello, disini banyak tersedia konten baik gambar maupun video yang menarik.

Kita bisa menonton konten-konten tersebut untuk mendapatkan poin, dimana poin ini bisa kita tukarkan dengan uang melalui e-wallet kita.

Selain itu, kita juga bisa posting gambar dan video di aplikasi ini. Jadi cocok juga buat kalian melakukan promosi konten kalian.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar 2021

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Katkat

Ini beberapa cara untuk mendapatkan poin dan uang dari aplikasi katkat:

1. Pertama kalian wajib banget donwload aplikasi katkat dan login menggunakan akun facebook kalian.  Silahkan download lewat sini http://bit.ly/3biYchU

2. Setelah login kalian bisa memasukan kode undangan untuk mendapatkan poin tambahan “K01489566” silahkan dimasukan jika ingin mendapatkan poin tambahan. (di halaman profil kalian)

Kalian bisa mendapatkan poin tambahan 1000 poin + 15000 poin.

3. Menonton konten, jadi tiap 30 detik menonton video di aplikasi katkat, kalian akan mendapatkan poin sekitar 300- an. Jadi tinggal dikumpulkan saja.

4. Kalian juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara mengundang teman baru. Setiap teman yang berhasil kalian undang itu akan menghasilkan 9000 poin untuk kalian.

5. Selain itu, setiap berhasil mengundang teman, kalian juga akan mendapatkan poin tambahan sebesar 20% dari total penghasilan teman kalian.

Cara Menarik Saldo di Aplikasi Katkat

Untuk menarik saldo, kalian login saja ke aplikasi katkat ini, lalu masuk ke profil “saya” lalu klik tarik saldo. Disana ada pilihan untuk penukaran poin:

20000 poin = Rp 284

100000 poin = Rp 1422

500000 poin = Rp 7112

2000000 poin = Rp 28447

Tinggal pilih saja nominalnya sesuai jumlah poin kalian, lalu klik tombol tarik saldo. Setelah itu akan muncul notifikasi mengenai lama saldo masuk ke akun dana kalian.

Kesimpulan:

Menurut saya aplikasi ini lumayan sih jika ditekuni bisa menghasilkan cuan tambahan. Apalagi cara kerjanya mudah banget tinggal lihat video aja.

Oke mungkin sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Bagikan:

Bima Saputra

Sedang berusaha supaya bisa bermafaat buat orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *