Aplikasi Getcontact Buat Cari Tau Nama Orang?

Hai Sobat!! Kamu tiba – tiba di chat oleh nomor asing dan ngerasa ketakutan? Tenang karena saat ini ada aplikasi unik loh yang bisa bantu kamu buat nemuin siapa pemilik nomor asing yang tiba – tiba ngehubungin kamu.

Penasaran bukan nama aplikasinya? Nah, nama aplikasinya sendiri adalah aplikasi Getcontact. Getcontact merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur unik yang dibuat untuk membantu penggunanya dalam mengetahui nama kontak asing yang tidak terdaftar ke dalam kontak pada smartphone nya. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya sebuah penipuan dan spam yang dapat merugikan. Bahkan hanya melalui aplikasi ini pengguna dapat mengetahui asal – usul nomor tersebut, seperti nama, perusahaan, alamat, dan lain sebagainya.

Untuk aplikasinya sendiri sudah tersedia melalui perangkat Android maupun IOS. Sehingga dapat memudahkan pengguna untuk mendapatkan aplikasi ini. Fitur yang diciptakan pada aplikasi Getcontact pun sangat mudah digunakan dan mudah dipahami oleh pengguna. Lalu apa saja fitur – fiturnya? Yuk simak penjelasan di bawah

Fitur Aplikasi Getcontact

Aplikasi Getcontact dapat diakses secara gratis, tapi sayangnya fiturnya pun terbatas untuk diakses. Maka dari itu, bagi yang ingin merasakan semua fitur yang telah disediakan dapat beralih ke premium atau berlangganan. Untuk fiturnya sendiri sangat beragam, berikut diantaranya

  • Mengetahui Nama Kontak Sendiri di Smartphone Orang lain

Kamu tentunya penasaran bukan nama kontak sendiri di smartphone orang lain? Dengan adanya fitur yang tersedia pada aplikasi Getcontact, nama kamu dapat terlihat dan rasa penasaran yang sebelumnya timbul kini telah terobati.

  • Melindungi dari Spam

Bagi kamu yang merasa terganggu karena adanya spam dari orang lain terutama dari nomor yang tidak dikenal. Maka tenang dengan adanya fitur perlindungan spam yang tersedia pada aplikasi Getcontact, nomor yang dirasa mengganggu akan terblokir secara otomatis sehingga kamu tidak akan merasa risih dengan adanya nomor tersebut.

Untuk mengaktifkan fitur ini kamu dapat melakukannya di pengaturan. Fitur ini dapat digunakan bagi pengguna premium maupun pengguna gratis.

  • Mengidentifikasi Nama Dari Nomor Tidak Dikenal

Ketika terdapat chat masuk dari nomor yang tidak dikenal, tentunya kamu pasti bertanya – tanya siapa pemilik nomor tersebut. Tapi tenang dengan adanya Getcontact kamu dapat mengidentifikasi identitas siapa pemiliknya. Identitas tersebut berdasarkan database server yang sinkron dari pengguna lainnya.

  • Adanya Log Aktivitas

Fitur lain yang tersedia pada aplikasi Getcontact yakni adanya pemberitahuan atau notifikasi yang berkaitan dengan riwayat. Dengan contoh ketika ada orang yang baru saja menambahkan nomor kamu ke smartphone milik orang tersebut, maka akan ada notifikasi secara otomatis dari Getcontact mengenai aktifitas tersebut.

Dengan begitu kamu dapat mengetahui nama kontak seperti apa yang digunakan. Sayangnya, identitas nomor tersebut tidak dapat diketahui kecuali kamu telah berlangganan secara premium.

Hebatnya lagi jika kamu telah berlangganan secara premium, maka kamu dapat mengetahui siapa saja yang mencari nomor kamu melalui aplikasi ini.

Selain fitur apa saja yang telah di jelaskan, maka hal yang akan dibahas berikutnya adalah bagaimana cara mendownload aplikasi Getcontact.

Cara Download Aplikasi Getcontact

Aplikasi Getcontact bisa didapatkan melalui Google Play Store maupun App Store secara gratis. Untuk ukuran aplikasi ini pun tidak terlalu berat, yaitu kurang lebih 39 MB. Namun, kamu juga harus memastikan terlebih dahulu ruang penyimpanan. Sebab jika terlalu memaksakan sistem aplikasi bisa saja tidak berjalan secara maksimal.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi Getcontact yang dapat membantu kamu.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.