5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Viral Saat Ini

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Yang Viral Saat Ini

Beberapa waktu ini sedang tren aplikasi edit foto jadi video yang viral menghiasi media sosial seperti TikTok, Instagram, dan lain sebagainya. Dengan adanya aplikasi tersebut kamu bisa membuat foto menjadi video bergerak yang menarik dengan mudah, karena prosesnya yang cepat. Kamu juga dapat menambahkan musik agar hasil editing video menjadi lebih menarik, dengan adanya aplikasi edit foto jadi video membuat proses editing lebih praktis dibanding menggunakan aplikasi di laptop atau komputer.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Nah, beberapa aplikasi berikut ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat slideshow dengan menggabungkan beberapa foto sekaligus menjadi sebuah video yang menarik. Selain membuat slideshow kamu juga bisa membuat video romantis untuk pacar, video dokumentasi keluarga, video promo produk, dan lain sebagainya. Berikut ini rekomendasi aplikasi edit foto jadi video terbaik yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber.

  1. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi edit foto jadi video berlagu yang sedang tren saat ini. FilmoraGo menawarkan berbagai kelebihan untuk para penggunanya, yaitu fitur editing yang lengkap, dapat menggabungkan foto dan video, dan mudah untuk digunakan oleh pemula maupun profesional. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan musik sebagai background agar video menjadi lebih menarik.

Namun, sayangnya beberapa fitur yang ada di FilmoraGo itu berbayar, walaupun begitu fitur gratisannya juga cukup untuk mengubah foto menjadi video atau slideshow. Dengan semua kelebihan tersebut tidak heran jika FilmoraGo telah diunduh oleh 50 juta pengguna Google Play Store.

  1. KineMaster

Siapa yang tidak mengenal aplikasi editing yang satu ini, KineMaster adalah aplikasi untuk mengedit video yang bisa digunakan untuk membuat slideshow. KineMaster mempunyai banyak fitur seperti dapat menambahkan audio, filter menarik, efek transisi, menghapus background, dan lain sebagainya. KineMaster dapat digunakan di berbagai perangkat, mulai dari Android, iOS, hingga laptop atau komputer.

KineMaster menawarkan fitur berbayar, karena jika menggunakan versi gratis KineMaster akan menampilkan watermark dan hanya dapat menggunakan beberapa fitur saja. KineMaster dapat menyimpan video hingga resolusi 4K.

  1. Loopsie – 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop

Aplikasi untuk membuat foto menjadi video adalah Loopsie. Loopsie mempunyai beberapa fitur unggulan, yaitu efek video yang menakjubkan, membuat foto menjadi 3 dimensi, dan dapat merekam video hingga resolusi full HD, membuat video looping atau berulang. Loopsie mempunyai desain antarmuka yang sederhana sehingga pengguna tidak kebingungan saat ingin menggunakan semua fitur yang tersedia.

  1. VivaVideo – Video Editor & Maker

VivaVideo merupakan aplikasi pembuat video dari foto yang dapat memberikan hasil berkualitas layaknya profesional. Kamu dapat menggabungkan beberapa foto dari galeri atau mengambilnya melalui kamera secara langsung dan diubah menjadi video dalalm waktu cepat. Kamu bisa membuat video dengan berbagai macam pilihan efek dan transisi, sekaligus menambahkan musik.

  1. CapCut – Editor Video

Rekomendasi aplikasi editing video dari foto terbaik yang terakhir adalah CapCut. CapCut seringkali digunakan oleh banyak orang untuk membuat video dari gabungan beberapa foto. Karena CapCut mempunyai banyak fitur, seperti efek, stiker, teks, audio, dan sangat mudah digunakan untuk pemula. CapCut sendiri sudah di download oleh 100 juta pengguna di Google Play Store.

Demikian beberapa aplikasi edit foto menjadi video terbaik di hp Android yang dapat kamu gunakan, sekarang kamu bisa membuat video menarik tanpa ribet.

About Urip Ananda

Check Also

4 Aplikasi Sadap WA Tanpa Ketahuan Terbaik 2022

4 Aplikasi Sadap WA Tanpa Ketahuan Terbaik 2022

4 Aplikasi Sadap WA Tanpa Ketahuan Terbaik 2022 Pernah memiliki rasa curiga terhadap pasangan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *