4 Aplikasi Sadap WA Tanpa Ketahuan Terbaik 2022

Pernah memiliki rasa curiga terhadap pasangan dan memiliki keinginan untuk melihat semua isi chat whatsapp tanpa ketauan? Tentu saja bisa, dengan adanya kecanggihan teknologi saat ini semua permasalahan dapat teratasi dengan mudah. Bahkan ingin mengetahui rahasia chat milik orang lain pun dapat diketahui. Bukan hanya isi chat saja yang dapat diliat history panggilan suara dan panggilan video pun dapat diliat.

Hal seperti ini sudah sangat lazim bagi kalangan anak muda saat ini. Rasa kepercayaan yang sedikit memudar terhadap pasangannya, menimbulkan rasa ingin tau yang sangat tinggi terlebih lagi bagi yang sedang merasakan LDR.

Namun, dengan adanya pengembangan aplikasi sadap WA saat ini, semua orang dapat mengaksesnya dengan bebas melalui platform apa saja yang dimiliki. Penggunaan aplikasi sadap WA tentunya dapat menyayat hati seseorang hingga meninggalkan bekas luka yang tak pernah dilupakan. Maka dari itu, sangat disarankan bagi yang ingin melakukannya dapat menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan yang positif dan harus siap secara mental apabila terdapat suatu hal yang tak diinginkan. Lalu, apa saja aplikasinya? Mari simak daftar aplikasi sadap WA berikut

  1. Aplikasi Clone App Messenger

Cara melakukan penyadapan WA menggunakan aplikasi sadap WA yang pertama adalah Clone App Messenger. Sesuai dengan namanya yaitu clone maka aplikasi ini menyadap WA dengan cara melakukan kloning atau penggandaan pada perangkat target yang ingin di sadap. Cara melakukan penggandaanya adalah dengan menscan barcode melalui fitur yang disediakan.

Anda dapat mendownloadnya terlebih dahulu dan memastikan bahwa WA yang terdapat di perangkat target telah menscan QR Code pada clone app messenger milik Anda. Sistem yang terdapat pada aplikasi ini umumnya sama seperti whatsapp web.

  1. Aplikasi WhatsWeb

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah aplikasi WhatsWeb. Aplikasi ini tak jauh beda dengan Clone App Messenger, aplikasi yang mengharuskan Anda untuk melakukan scan barcode terlebih dahulu melalui aplikasi whatsapp milik target. Apabila sudah tersambung, maka Anda sudah dapat melihat semua aktifitas dari whatsapp target.

  1. Aplikasi Mobistealth

Ini dia aplikasi paling efektif dan paling banyak digunakan di berbagai negara untuk melakukan penyadapan pada whatsapp. Tidak hanya efektif aplikasi ini juga memiliki kelebihan lainnya, aplikasi sadap WA ini tidak akan pernah diketahui oleh target bahwa WA nya telah disadap. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Mobistealth Anda dapat melacak dimana lokasi target Anda melalui sistem GPS yang telah disediakan.

Namun, tetap fungsi paling utama pada aplikasi ini adalah untuk mengetahui aktifitas seperti chat, panggilan suara, panggilan video, hingga pengiriman berkas – berkas multimedia. Dengan begitu fungsi yang dimiliki pada aplikasi ini sangatlah membantu.

  1. Aplikasi Dual Space Lite

Salah satu aplikasi sadap WA yang tergolong paling ringan penyimpannya dan tidak membuat memori penuh, sebab aplikasi Dual Space Lite hanya berukuran 6,5 MB.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini dan tidak ditemukan pada aplikasi lain adalah aplikasi ini dilengkapi fitur penghapus iklan. Tidak hanya fitur penghapus iklan, aplikasi Dual Space Lite juga dilengkapi dengan fitur zona privasi sehingga Anda dengan bebas untuk melakukan penyadapan whatsapp milik target dengan aman. Selain itu, aplikasi Dual Space Lite dapat memperbaiki bug yang bermasalah.

Itu dia beberapa penjelasan mengenai aplikasi sadap WA yang dapat digunakan. Semoga penjelasan tersebut bermanfaat untuk Anda.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.