Raja Traffic Native Ads Asli Indonesia

By | Agustus 16, 2019

Halo semuanya, kali ini saya akan sedikit mereview mengenai layanan iklan digital asli Indonesia, yaitu Raja Traffic. Raja Traffic sendiri merupakan sebuah perusahaan digital adversiting agency asli Indonesia yang memilih para blogger sebagai mitra pengiklanannya.

Apa itu Raja traffic?

Dimana dapat dikatakan bahwa Raja traffic ini adalah alternatif dari Google adsense, dimana ketika susahnya untuk lolos review Google adsense. Namun untuk raja traffic sendiri tidak menggunakan sistem CPC/PPC seperti Google adsense. Melainkan menggunakan sistem CPM, atau cost per mile.

Artinya jika pembayaran dari Google adsense itu setiap klik yang valid dari visitor blog, maka raja traffic menggunakan sistem pembayaran setiap 1000x tayang dari iklan di blog. Misalnya saya pasang iklan adsense ada yang klik, maka saya akan mendapatkan uang yang beragam nilainya.

Namun ketika saya pasang ads dari raja traffic, jika ada yang klik iklan tersebut saya belum mendapatkan uang, namun harus menunggu hingga iklan di blog saya tayang 1000x.

Bayaran dari Raja traffic sendiri bisa dikatakan lumayan 5000 per 1000 tayang.

Syarat dari pendaftaran raja traffic, bisa kita lihat dihalaman resminya bahwa harus ada setidaknya 100 halaman artikel yang sudah terindex Google. Namun anda tak perlu kawatir jika belum memiliki 100 halaman yang terindex. Sebab saya mendaftar dan sudah approved dengan jumlah artikel kurang dari 50 (<50).

Nah untuk anda yang tertarik untuk mendaftar raja traffic dan menekuninya sebagai alternatif dari Google adsense, silahkan simak artikel berikutnya:

Cara daftar raja traffic Indonesia.

Nah demikianlah sedikit review singkat dari saya, semoga dapat bermanfaat untuk temen-temen blogger semuanya.

2 thoughts on “Raja Traffic Native Ads Asli Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *