Khusus Pemula!! 7 Konten Youtube Paling Banyak ditonton

Siapa yang tidak tertarik dengan bayaran yang dijanjikan oleh pihak youtube kepada para konten kreatornya. Hampir semua orang, khususnya di Indonesia ingin sekali menjadi youtuber. Dengan alasan bisa mendapatkan uang banyak dan bisa terkenal.

konten youtube paling laris

Memang benar hal tersebut menjadi landasan banyaknya orang yang ingin menjadi youtuber. Tapi apa untuk menjadi youtuber semudah yang kita bayangkan?

Tentu saja tidak, sebab butuh waktu yang lama untuk berhasil dalam youtuber. Bagi yang baru mengenal youtube saya sarankan untuk tidak tergesa-gesa untuk menjadi youtuber. Karena banyak yang melakukan hal demikian malah gagal pada akhirnya.

Sebab mereka tidak tau seluk beluk tentang pembuatan konten di youtube. Tapi tenang saja, sebab saya akan memberikan referensi konten youtube yang paling banyak ditonton. Mungkin ini bisa jadi referensi buat kalian.

Konten Youtube Paling Banyak ditonton

1. Konten bermain game

Nah hampir semua orang suka bermain game online, tapi tidak semua orang bisa memanfaatkan game online tersebut. Kalian bisa saja membuat konten game untuk chanel youtube kalian, dan menghasilkan uang.

Contohnya saja pemain game Mobile legend, yaitu Jes no Limits, RRq Lemon, dan lainnya. Mereka tidak hanya bermain game, tapi bisa menghasilkan uang dengan bermain game.

Simak Game android online populer, terbaikah?

2. Prank Video

Ngerjain orang lain atau biasa dibilang prank adalah jenis konten yang sangat populer di Youtube. Hampir tiap trending di youtube pasti ada video prank. Salah satu youtuber yang suka bikin konten ini adalah Atta Halilintar.

Tapi perlu diperhatikan bahwa prank itu juga tidak baik, karena bisa merugikan orang lain.

3. Film Pendek

konten youtube paling laris

Nah biasanya kalau video-video pendek, dan lucu itu ada di Instagram. Tapi gak salah kok kalau kalian buat konten di youtube tentang video lucu. Contohnya saja video lucu dari bocah ngapak, fikri fadlu, dan mak beti.

Hampir setiap upload konten baru pasti jadi trending. Sebab konten yang seperti ini banyak yang suka.

4. Konten Tutorial 

Belakangan ini banyak sekali konten tutorial yang banyak peminatnya, contohnya adalah tutorial hack. Seperti yang dilakukan oleh chanel hackbae, yang membuat konten menjadi seorang hacker yang mengerjai penipu.

Tapi untuk membuat konten seperti ini tidak mudah lo, harus memilik keahlian yang dalam di bidang IT.

5. Vlog Harian

Konten yang ini memang sangat baru populer, yaitu membuat video blog tentang kehidupan sehari-hari. Biasanya konten seperti ini dibuat oleh artis-artis yang sudah populer, karena sangat mudah untuk dibuat.

Contohnya vlogger yang keren itu Arief Muhammad.

6. Konten viral musiman

Nah konten yang paling cepet trending itu adalah berita-berita yang viral. Misalkan kejadian yang sedang dialami oleh artis, pasti konten seperti ini langsung trending.

7. Konten Animasi

konten youtube paling laris

Hampir semua usia suka dengan animasi, bahkan konten ini cocok banget untuk youtuber. Misalkan animasi Nussa, Upin- Ipin, Si nopal.

Nah itulah 7 konten yang paling banyak ditonton, mungkin bisa jadi referensi untuk kalian yang mau mulai jadi youtuber.

Baca sestyc aplikasi mirip Instagram asli Indonesia.

Satu pemikiran pada “Khusus Pemula!! 7 Konten Youtube Paling Banyak ditonton”

Tinggalkan komentar