Kaos Polos Distro Murah di Bali dan Sekitarnya

Sekarang kalau mau tampil keren endak perlu “ngejreng”, pakai kaos polosan aja sudah bisa tampil keren dan percaya diri.

Endak percaya?

Mungkin kamu termasuk orang yang percaya atau tidak ya, pakai kaos polos aja sudah bisa tampil keren. Banyak kok, orang-orang yang pakai kaos polosan tiap harinya percaya diri. Karena efek elegan yang diberikan.

Kaos Polos Distro Murah

Kalau kamu lagi cari kaos polosan ala-ala distro dengan harga yang murah di Bali atau sekitarnya, kamu bisa tuh kunjungi instagramnya @molwear.id, ada banyak sekali stock kaos polos yang mungkin bakalan cocok sama penampilan kamu.

Grosir Kaos Polos di Bali

Kalau kamu pingin usaha clotching, terutama di daerah Denpasar, Tabanan, Karangasem, Gianyar dan sekitarnya, tapi masih bingung cari supliyer clothing. Kamu bisa ajak saya kerja sama, saya siap kasih barang ke kamu dengan harga reseller/grosir yang pasti nguntungin kamu.

Langsung aja wa 0895413314630 a/n Bima Saputra.

Saya tinggal di daerah Tabanan Kota, perumahan Pesona Rajawali, kalau mau sekedar nanya-nanya wa aja, atau mau lihat- model-model clothing yang ready bisa lihat disini.

Alasan Kenapa Beli di Molwear.id

Saya bisa kasih alasan kenapa kamu harus beli kaos sama saya.

Pertama, bahan yang digunakan itu dijamin nyaman dan adem pas dipake. Kedua, kamu langsung dapat dari tangan pertama, atau dengan kata lain, langsung dari konveksinya. Jadi lebih hemat, dan lebih murah.

Selain itu, kaos yang kamu dapatkan itu tanpa merk, jadi nantinya kamu bebas mau ngasih merk yang kamu punya. Dan kamu bisa jual dengan harga yang lebih mahal nantinya.

Emang Bisnis Kaos Distro Untung?

Sob!!, banyak kok orang yang jualan kaos sampai beli rumah, mobil, dan barang lainnya. Jadi kamu masih bilang bisnis kaos endak untung?

Coba dibayangin lagi deh, semisal kamu modal 500rb, itu sudah dapet 10 kaos polos kurang lebih. Artinya modal per kaos itu sekitar 45rban, nah kamu jual tuh dengan harga 50rb atau 55rban.

Tinggal dikalikan deh, 55.000*10=550.000, sudah untung 50rb, belum lagi kalau rame? bisa untung terus kan?.

Apalagi jaman sekarang, kamu endak butuh sewa tempat untuk jualan, karena bisa dilakuin lewat Sosmed, atau jualan online.

Kalau kamu masih ragu ambil barang disaya, kamu bisa coba beli 1 kaosnya dulu, kalau kurang bagus ya endak usah beli, tapi kalau kualitasnya oke, kamu bisa pikirin lagi tuh, buat kerjasama sama saya.

Cara Belanja kaos di Molwear.

Gampang banget sih, langsung aja cek kaos-kaosnya di Instagram molwear. Terus DM adminya, ajak CODan kalau memungkinkan, atau biar gak ribet, nanti kirim JNE.

Penutup:

Nah, untuk kelanjutannya itu ada ditangan kamu, apa mau coba berbisnis, atau endak dibidang cloting ini. Kamu endak usah buru-buru untuk menentukan bisnismu, coba cari dulu referensi lainnya, misalnya bisnis makanan ringan, itu modal jauh lebih kecil, dengan keuntungan yang masih lumayan.