Kenalan dengan Jawalink.com Marketplace Backlink Indonesia

Jawalink.com merupakan situs marketplace backlink di Indonesia, jika kamu memiliki suatu blog yang punya Authority tinggi, mungkin mendaftarkan di jawalink adalah langkah yang tepat. Apalagi, sekarang sangat sulit untuk di terima Google adsense, sehingga mengharuskan untuk mencari alternatifnya.

Review Situs Jawalink.com

Berikut Review mengenai beberapa fitur yang tersedia di situs jawalink.com yang sangat menarik sekali untuk dicoba oleh publisher maupun advertiser.

1. Saldo Dompet.

Merupakan tabungan dari penjualan backlink blog kita yang telah terdaftar sebelumnya di jawalink. Baik Pemasukan maupun pengeluaran akan terdata disana.

Maksud dari pengeluaran adalah saldo yang telah kita ambil atau telah di transfer ke rekening kita.

2. Poin Dompet.

Fitur ini merupakan fitur baru, dimana jika kita punya poin ini bisa digunakan untuk bermacam hal di jawalink, seperti Ganti harga blog kita sesuai dengan keinginan.

Flashsale, dimana pihak jawalink akan mengadakan fitur ini, dan publisher bisa ikutan dengan memanfaatkan poin yang telah terkumpulkan sebelumnya.

3. Tarik Tunai.

Merupakan fitur yang bisa dimanfaatkan oleh publisher untuk menarik saldo dompet yang dimilikinya, saat ini minimal penarikan adalah 100.000. Jadi ketika saldo dompet sudah ada 100.000 atau lebih sudah bisa di carikan ke rekening kita.

4. Penjualan.

Merupakan fitur yang menampilkan dashboard penjualan dari blog kita, baik yang sudah sukses, masih tahap proses, maupun transaksi yang batal. Semua akan terlihat disini.

5. Campaign.

Merupakan fitur untuk menemukan suatu penawaran dari advertiser, dimana kita bisa mengajukan blog kita untuk menerima brief dari pengiklan. Jika dirasakan cocok dengan blog kita, maka advertiser akan memberikan tugas ke kita untuk menuliskan artikel dan mengarahkan backlink ke website mereka.

6. Tantangan.

Halaman tantangan merupakan fitur baru seperti dompet poin, dimana halaman ini berisikan brief tantangan dari jawalink, yang ketika publisher berhasil terpilih akan mendapatkan poin yang banyak. Sebagaimana dijelaskan diatas, poin ini bisa digunakan untuk keperluaan publisher di jawalink.com.

7. Blog saya.

Merupakan fitur yang dirancang khusus untuk publisher yang ingin jual backlink dan mendapatkan penawaran dari pengiklan berupa pembelian backlink. Disini publisher dapat menambahkan semua blognya, kemudian akan direview sebelum ditayangkan. Untuk harga itu beragam, tergantung dari kualitasnya.

Untuk kualitasnya, diambil dari data DA, PA, dan Rank Alexa. Semakin bagus ranking tersebut, maka semakin mahal pula harga yang bisa diberikan ke blog kita.

Contohnya seperti berikut:

jawalink

8. Beli Backlink.

Fitur ini tersedia untuk para advertiser yang ingin beli backlink berkualitas dari blog-blog yang telah terdaftar di jawalink.com, saat ini ada ratusan blog yang tersedia untuk dipasang backlink.

Jadi buat para advertiser tidak akan kesulitan lagi mencari backlink yang bagus untuk website mereka.

9. Top Up Saldo.

Sebelum bisa membeli backlink dari publisher, advertiser harus mengisi saldo akunnya terlebih dahulu, nah fitur top up saldo inilah yang digunakan untuk mengisi saldo agar bisa beli backlink.

Nah mungkin itu saja sedikit review mengenai jawalink situs marketplace backlink dan penyedia jasa backlink berkualitas di Indonesia.

Tinggalkan komentar