Game Android Online Terpopuler 2019, Terbaikah?

Apa kabar nih temen-temen gamers, udah tau game yang populer untuk android?. Apa aja sih kasi tau dong.

game android online terbaik 2019

Nah kalau kamu sudah tau, kita share yuk dibawah.

Kali ini kita akan membahas nih game untuk android terpopuler 2019, dan apakah game tersebut terbaik?.

 

Daftar game adnroid online 2019

 

1. Mobile Legend Bang Bang

game android online terbaik 2019

Siapa yang gak tau dengan game ini, sejak awal kemunculannya sudah banyak banget yang minat sama game ini. Sebab mirip banget sama game yang ngetrend, yaitu Dota2.

Dan karena permainan ini bisa dimainkan oleh tim/kelompok membuat game ini menjadi nambah asik. Dan otomatis peminat game ini juga semakin banyak hingga saat ini Juli 2019.

MLBB sendiri game kaluaran Moonton, yang bergenre Moba, mobile batle arena. Dimana memungkinkan setiap tim beranggota 5 player, bertarung lewatan 5 player lainnya.

Nah momen ini menjadikan game ini memiliki kemistri tersendiri. Nah untuk kaian yang main game ini, boleh aja download langsung. Tapi inget, jangan sampai lupa waktu main gamenya.

baca juga Game offline terbaik 2019 wajib kamu coba.

2. Garena Free Fire

game android online terbaik 2019

Nih game mirip juga kayak game Poin Blank, yaitu game fps yang kerjaannya nembak-nembak musuh. Bedanya sama MLBB, game ini mainnya berame, hampir 100 orang bisa main dalam 1 mact.

Awal permainan setiap player akan terjun dari pesawat, anggap aja kayak misi gitu. Terus nanti bebas mau turun di daerah mana aja. Dan saat turun itu belum bawa equipment, jadi pas udah turun nanti nyari deh tu equipment.

Siapa yang cepet, maka dia yang dapat duluan.

3 PUBG

game android online terbaik 2019

Nah ini mirip kayak FF, bisa dibilang saingan dari FF. Cara mainnya hampir sama, map nya juga hampir sama. Cuma beda nama-namanya aja.

Model mainnya juga sama, terjun dari pesawat, nyari equipment. Dan siapa yang bisa bertahan paling akhir dia yang menang.

4. Clash Royale

game android online terbaik 2019

Game ini merupakan game multipemain, dimana setiap pemain berusaha mengancurkan raja dalam pemain lain. Main nya mirip catur, tapi clash royale ini cuma ada 3 bidaknya, 1 raja, 2 anggap saja perajuritnya.

Kalau rajanya kalah, auto menang, tapi kalau perajuritnya aja yang kalah, permainan masih dilanjut. Sampai semuanya kalah.

5. Brawl Stars

game android online terbaik 2019

Ini adalah game paduan dari karakter clash royale, clans of clash. Dimana game ini yang bisa bertahan sampai akhir dia yang menang. Game ini bagus, sebab karakternya memiliki desain yang menarik. Dan sepertinya cocok untuk semua kalangan gamers.

Download game-game diatas lewat Google Playstore.

Nah mungkin itulah game android yang populer tahun 2019, apakah menurut kalian itu game android terbaik?. Komen ya dibawah.

Tinggalkan komentar