Platform BLOG WaGoMu akan TUTUP Permanen 31 Januari 2021

Di-tag: 

Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #2604
      Bima Saputra
      Keymaster

      Duh kabar tidak mengenakan untuk blogger Indonesia datang dari platfrom blogging wagomu, siapa sih yang endak kenal dengan platfrom ini. Yang menjadi platfrom pemasangan backlink secara gratis.

      Melalui pemberitahuan email resmi, wagomu menyampaian:

      “Tahun 2020 telah menjadi tahun penuh tantangan dengan adanya pandemi Covid-19. Mari kita awali 2021 ini dengan resolusi dan mimpi-mimpi baru.

      Tanggal 20 Juni 2015, layanan BLOG Platform WaGoMu dipublish pertama kali, dan terus berkembang menjadi platform blog yang konsisten menghubungkan Indonesia – Jepang.

      Namun, dengan berat hati, kami harus mengambil KEPUTUSAN untuk MENUTUP SECARA PERMANEN layanan BLOG WaGoMu PER tanggal 31 JANUARI 2021.

      Saya, Edis Jun, sebagai founder dan CEO WaGoMu mengucapkan terima kasih atas segala bentuk support terhadap Blog Platform kami selama 5,5 tahun ke belakang.

      Dengan ini, kami menghimbau Kepada seluruh pengguna BLOG WaGoMu, untuk melakukan back-up data sebelum tanggal 31 Januari 2021, dengan menggunakan fitur eksport – import data pada dashboard BLOG masing-masing. Untuk dipindahkan ke Blogging Platform lain. Template Design Original yang juga sebaiknya di back-up melalui halaman Template dalam bentuk file .html ataupun .css.”

      Gimana nih tanggapun kamu, berikan tanggapan dibawah ya 🙂

    • #2768
      Bima Saputra
      Keymaster

      wah sangat disayangkan ya harus tutup layanan, padahal sangat bermanfaat sekali untuk keperluan web 2.0 atau untuk keperluan backlink

Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.